Minggu, 02 September 2012

Wanita hamil, Silahkan makan gratis...... !!!
















Saat di perjalanan, tiba2 BB saya berdering tanda ada pesan BBM. Teman twitter saya mengirimkan pesan yang kira2 seperti ini :

Sardhono : Bro.... apa yang akan kau lakukan pada dunia jika kelak kau punya segalanya alias kaya raya?

Saya : Hmmmm.... bikin warung broooo... Cita2 saya sejak dulu kala - BT (before twitter).. hehehe -

Sardhono : simpel banget... tau ga brooo, Israel bisa nguasain dunia karena apa coba... Karena kaya raya brooo.. Di dunia ini apalah arti hidup kita tanpa duit brooo...

Saya : Sebenernya bro, jika kau peras lebih dalam lagi jg sama. Intinya wanita hamil.. heuheu

Sardhono : @%^*%$!*&$^

Saya : Sabar masbrooo... Visi misi tujuan dan kebijakan serta strategi saya bkin warung adalah... eng ing eng...

Sardhono : apaaaaaaa????

Saya : "SAYA GRATISKAN WANITA HAMIL" jika makan di warung saya... Karena saya sayin, bahwa kelak dari perut2 ibu hamil yang makan di warung saya. Kelak akan lahir pemimpin yang akan mengentaskan penjajahan yang dilakukan oleh bangsa sendiri.... #MERDEKAAAA.. heuheu


- dan kemudian hening -





Follow me on twitter :

@harend26

1 komentar: